cara mengahapus script yg tidak bisa di hapus

Advertisement
Hay sobat bloger :)
Saya mau mintak maaf pada Sobat bloger yang sudah mau bertanya dan saya blum menanggapi pertanyaan
yang ada, di karnakan saya sedikit sibuk. Seperti sobat Gusti Tammam yang bertanya mengenai "cara mengahapus script yg tidak bisa di hapus bagaimana mengatasinya?".....
Ok kita langsung saja ke pokok pembahasan yang ada di bawah ini :

  • login ke akun blogger Sobat,
  • masuk ke menu Rancangan,
  • masuk lagi ke bagian Edit HTML,
  • Contoh kali ini adalah menghapus Widget Pagelist, kemudian jika Sobat menggunakan mozilla sebagai browser Sobat klik pada keyboard ctrl+f  atau f3 untuk menampilkan fasilitas search yang di sediakan mozilla dan pada kolom search ketik code ini :
<;....id='pagelist' locked='true' title='pagelist' type='LinkList'/>;
    Setelah ketemu ubah value locked='true' menjadi locked='false' , Klik Save Template.
    • Sobat masuk ke Elemen Halaman atau Page Element, lalu kemudian sobat mencari Widget Pagelist, klik Edit dan lalu klik Hapus.
    Demikian postingan saya mengenai cara mengahapus script yg tidak bisa di hapus pada blog dan semoga bermanfaat buat Sobat kreatif. Terimakasih sudah mampir disitus blog saya yang sederhana ini.
    SHARE

    Author

    “Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada.”

      Blogger Comment
      Facebook Comment

    0 komentar: