cara mengembalikan template blog yang rusak ?

Advertisement
Hay sobat blogger :)
malam ini saya akan mempostingkan mengenai bagai mana cara mengembalikan template blog yang rusak ? karana sering gonta ganti template. mungkin sebagian pernah mengalami masalah saat
menganti tempalte blog dan blog tersebut jadi kacau atau rusak tak karuan dalam blog tersebut!!!
Saya sendiri pernah dan sempat bingung bagai mana cara megembalikan seperti semula dan apakah harus ganti blog baru terus memindahkan semua file ketikan atau up load ke blog baru!!!....Em....cukup ribet kan sobat bloger..
Ok langsung saja kita pada tahapannya :
  • Hal pertama sobat harus mengkopi semua data coding yang ada di edit HTML 
  • setelah itu sobat paste di notepad atau Microsoft Office.
Jika sobat sudah sebelumnya menyimpan coding yang ada di edit HTML, sobat tinggal mengcopy lagi coding yang sobat tadik simpan dan meletakkannya ke edit HTML yang terletak di rancangan edit HTML. Sesudah itu jangan lupa untuk menyimpan/save. Jika sudah, coba sobat prtinjau untuk melihatnya.
Tips saya buat sobat bloger :
  1. jangan sering menggonta ganti template blog. karna dapat membuat ada skrip yang tak bisa di hapus
  2. sebelum membuat blog, sobat harus mencari template blog yang sesuai dengan isi blog
Demikian penjelasan dari saya dan semoga bermanfaat buat sobat. terimakasih sudah mampir disitus blog saya yang sederhana ini.
SHARE

Author

“Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada.”

    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

Unknown mengatakan...

trus kalo udah terlanjur sering dan ada script yg tidak bisa di hapus bagaimana mengatasinya ?

Unknown mengatakan...

Coba sobat ke link
http://zetblogber.blogspot.com/2013/04/cara-mengahapus-script-yg-tidak-bisa-di.html
mungkin bisa membantu sobat dan saya meminta maaf karna saya baru menanggapi komen dari sobat Gusti Tammam.