Cara Mengedit File PDF Secara Online & Offline Tools Gratis

Hay sobat. Hari ini saya akan mempostingkan Cara Mengedit File PDF Secara Online & Offline Tools Gratis. Ok coba sobat baca isi dari postingan saya ini...
  • PDF "Portable Document Format" adalah salah satu format yang paling populer untuk berbagi dokumen. Popularitasnya terutama karena file PDF adalah multi-platform (dapat dijalankan pada sebagian besar perangkat tanpa perubahan apapun dalam format), lebih kecil dalam ukuran, dapat dibuka pada sebagian besar perangkat dengan perangkat lunak bebas dan sulit untuk mengedit karena mereka adalah "read only" .Mengedit file PDF ???Meskipun file PDF menjadi "read only" secara default, ada alat tertentu dan perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk mengubah isi dari file PDF secara gratis tanpa menggunakan software berbayar seperti Adobe Acrobat. 
  • Gratis Alat Untuk Mengedit file PDFMengedit File PDF online. Jika Anda mencari untuk mengedit PDF dasar (mengubah bit teks untuk menyembunyikan informasi pribadi Anda, mengisi formulir dll), Anda dapat mencoba PDFescape untuk mengedit file PDF tepat di browser Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk memodifikasi teks, gambar, dan menambahkan penjelasan dengan bantuan bentuk adat dan panah. Salah satu fitur yang besar Luput PDF adalah kemampuannya untuk melindungi sandi file PDF. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menyembunyikan teks dengan alat keluar putih (ini berbeda dari menghapusnya). Bahkan memungkinkan Anda mengedit file PDF dilindungi sandi dan menambahkan hyperlink ke alamat web. Untuk menggunakan Luput PDF, semua yang Anda butuhkan adalah sebuah browser web JavaScript enabled. 
  • 2 langkah PDF EditingHal ini pada dasarnya melibatkan mengkonversi file PDF ke format lain dan kemudian mengedit file PDF dikonversi. Setelah mengedit, Anda dapat menggunakan penulis PDF untuk mengubah kembali berkas kembali ke PDF. Jika file PDF Anda dapat diedit sesuai sebagai dokumen Word, Anda dapat menggunakan konverter dari BCL Penelitian untuk konversi instan. Mengedit file yang dikonversi dan kemudian, Anda dapat menggunakan penulis PDF gratis seperti PDF Creator untuk menciptakan file PDF.
  • Jika Sobat memiliki Open Office, Anda dapat menggunakan ekspor sebagai fitur PDF untuk membuat file PDF dari hampir semua dokumen dicetak.Multivalent Browser: Browser multivalent menawarkan editing PDF minimal dalam bentuk yang memungkinkan untuk menambahkan penjelasan. Hal ini juga berisi alat baris perintah beberapa yang memungkinkan untuk penggabungan dan mengompresi file PDF.Mengedit Meta data dari file PDFMeta data adalah informasi yang berhubungan dengan file PDF. Jika Anda ingin mengubah informasi ini, Anda dapat menggunakan PDFMetaEdit bebas untuk mengedit informasi seperti judul, penulis nama, bookmark dan data lainnya dari pembuatan dokumen PDF.
 PDFMetaEdit juga dapat digunakan untuk menghapus dan menambahkan password untuk (mengenkripsi) file PDF. 
  • Advanced PDF Editor (mengedit teks, gambar dll)Alat yang disebutkan di atas akan berguna bagi sebagian besar pengguna dengan persyaratan dasar editing PDF. Namun, jika Anda memiliki kebutuhan canggih editing PDF, alat di atas tidak akan begitu berguna. Ada beberapa alat editing canggih PDF tersedia yang sebagus produk yang paling dibayar. 
  • Inkscape: Inkscape adalah vektor editor grafis yang memungkinkan Anda mengimpor dan mengekspor file PDF. Anda dapat menggunakan Inkscape untuk memilih teks, gambar atau benda lainnya pada file PDF dan kemudian mengubah posisinya atau bahkan menghapusnya. Hal ini juga memungkinkan Anda melakukan gambar tangan bebas pada file PDF dan penjelasan add. Sementara Inkscape memang menawarkan beberapa fitur yang sangat baik, antarmuka yang kompleks membuat sulit bagi pengguna untuk menggunakannya.
  • Open Office MenggambarMengedit PDF Files Gratis..???Alternatif open source untuk Microsoft Office juga dapat digunakan sebagai alternatif untuk Adobe Acrobat. Yang Anda butuhkan adalah ekstensi Impor PDF. Kemudian Anda dapat menggunakan Menggambar Open Office dengan mudah dan cepat mengedit file PDF. Dengan fitur inline Open Office Draw mengedit, Anda dapat mengedit dokumen PDF semudah Anda dapat mengedit dokumen Word. Ini juga mendukung menambahkan dan menggantikan gambar, mengubah ukuran font dan warna, mengganti font default-keluarga, menambahkan penjelasan, grafik, bentuk, tabel semua melalui antarmuka yang mudah digunakan. Untuk memuat ekstensi Impor PDF di Open Office, buka saja Extension Manager dari menu Tools, klik Add kemudian pilih lokasi perpanjangan download. Jika Sobat tidak keberatan ukuran download, Menggambar Open Office hanyalah editor terbaik PDF gratis yang tersedia. 
Demikian postingan saya kali ini mengenai Cara Mengedit File PDF Secara Online & Offline Tools Gratis. Semoga bermanfaat dan terimakasih sobat mau berkunjung.
SHARE

Author

“Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada.”

    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

see now mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
AnnadainiN mengatakan...

tips jitu, jadi mudah edit pdf
thanks ya...

Anonim mengatakan...

wah semakin mudah ya :D
nice