Connectify


Selamat pagi sobat bloger :) ...
Em ..... ngomong - ngomong pagi hari ini cuacanya agak mendung di bagian wilaya samarinda. Walaupun kelihatannya agak mendung saya tak lupa untuk berbagi ilmu atau software yang keren untuk sobat kreatif. Software ini bagi saya sangat bermanfaat dan membuat saya mempunyai jaringan Wi-Fi sendiri Hehehe.... sangat bermanfaat deh :) :) . Nama software ini yaitu Connectif, coba sobatlihat gambar yang ada dibawah ini.
Jika sobat tertarik silakan klic Download dibawah ini.

Download - Connectify3.7.1.25486


Demikian postingan saya mengenai software Wi-Fi. Semoga bermanfaat buat sobat blogger dan terimakasih sudah mau datang diblog saya yang sederhana ini.
SHARE

Author

“Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada.”

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: