Cara mengetahui ID blog


Hay Sobat blogger ....
Hari ini saya akan mempostingkan cara mengetahui ID blog. Em saya sempat bingung bagaimana caranya untuk saya mengetahui ID blog saya ???.... akhirnya saya mencari tau dan membaca situs blog sahabat yang membahas tentang ID blog dan saya pun membacanay lalu memperaktekkan. All hasil saya bisa. Jika sobat tertarik untuk mencobanya silakan langsung mengikuti tahap tahap yang ada dibawah ini.
  1. Silakan Masuk di www.blogger.com
  2. Lalu sig in dengan email dan sandi sobat
  3. Jika sudah punya blog akan masuk pada dasbor blog sobat
  4. Coba lihat gambar yang ada di atas...  www.blogger.com/blogger.g?blogID=5347897900566825081
  5. Nomor yang saya coret adalah ID blog sobat...
Semoga bermanfaat buat sobat dan terimakasih sudah mau mampir disitus blog saya yang sederhana ini. Selamat mencoba !!!
SHARE

Author

“Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada.”

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: