membuat kotak komentar Facebook diblog


Kali ini saya akan berbagi pengetahuan untuk blog mengenai membuat kotak komentar Facebook diblog. Saya sempat bingung bagaimana cara membuatnya??? tapi saat saya iseng buka situs dan saya mempir keblog sahabat yang lain dan membahas cara membuatnya seperti gambar yang ada dibawah ini :

saya langsung mencoba dan berhasil. Ok langsung saja kita praktekkan. Coba sobat ikuti intruksi yang ada dibawah ini :
  1. Seperti biasa anda masuk dulu ke Account Blogger.
  2. Sobat klik Template >> Edit HTML >> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
  3. Setelah terbuka kotak Edit HTML cari kode berikut <b:includable id='status-message'> dan diatas kode tersebut sobat akan menemukan kode ini </b:includable> (agar lebih cepat mendapatkan kode yang saya maksud diatas tekan tombol CRTL+F).
  4. Copy paste kode ini <b:includable id='status-message'> kedalam kotak pencarian. Tahap selanjutnya Copy paste Kode dibawah ini dan letakan diatas kode  </b:includable>
<b:if cond="data:blog.pageType == &quot;item&quot;"> <div id='fb-root'/>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
<fb:comments expr:href='data:post.url' num_posts='5' width='500'/>
</b:if>
Demikian langkah cara membuat kotak komentar Facebook diblog. Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat. Terimakasih sobat sudah berkunjung dan bila adat kata - kata yang tertulis mohon dimaklumi.
Sumber: adsensetipis
SHARE

Author

“Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada.”

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: