cara mengetahui versi DOS windows dengan CMD dikomputer


Kali ini saya akan mempostingkan cara mengetahui versi DOS windows dengan CMD dikomputer . Dalam tahapan ini saya menggunakan CMD dan langkah
  • tahapan sobat bisa melihat dibawah ini :
  • Ketik CMD dalam pencarian program menu.
  • Jika sudah sobat ketik cd.. sampai C:\>
  • Lalu sobat mengetik Ver (artinya = version)
  • Maka akan tampil version Dos sobat.

Coba sobat lihat gambar yang ada dibawah ini yang saya sudah coba.


Demikian postingan saya kali ini mengenai cara mengetahui versi DOS windows dengan CMD dikomputer. Semoga bermanfaat buat sobat dan terimakasih sudah mampir disitus blog saya yang sederhana ini.
SHARE

Author

“Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada.”

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: