Cara membuat Tulisan Animasi Bergerak Online




Apakar Sobat Bloger.....!!!
Semoga sehat selalu ya... 
Kali ini saya akan mempostingkan bagaimana csrs membuat tulisan keren, entah itu dalam bentuk format gif atau pun berupa gambar yang menurut saya sobat perlu coba. 
cooltext merupakan situs website yang memberikan kemudahan kepada kita dalam membuat karya tulisan. Contohnya seperti di bawah ini.

ZETBLOGBER

Love


Ada sekitar 1.985 font gratis dan efeknya itu ada kurang lebih 119 untuk sobat bisa pakai secara percuma dan tentunya dengan fitur - fitur yang sangat keren. Wah tentu sangat banyak sekali dan cepat - cepat ingin mencoba. Ok langsung saja saya kasih tau deh. 

Buka situs Cooltext.com. dihalaman pertama.
Sebelum memilih jenis animasi tulisan. yang sobat inginkan.

Selanjutnya click create logo.

Nah nanti sobat akan diberikan pilihan lagsung didwonload, di edit dulu jika kurang pas, get yang artinya mengambil kode html atau mengirim langsung  ke email kita.

Kalau sobat memilih get html atau mengambil kode html, sobat klick maka akan muncul laman yang ada tombol I agree yang artinya menyetujui untuk mendapatkan kode html yang di inginkan.

Klick tombol I Agree 

Jika sobat sudah klick tombol I Agree tadik, sobat tinggal mengcopy paste kan saja salah satu. entah itu dalam bentuk kode html atau pun berupa alamat gambar ke blog sobat.


Sekian dari saya tentang mengenai cara membuat Tulisan Animasi Bergerak Online, semoga bermanfaat buat sobat blogger dan terimakasih sudah mau datang diblog saya yang sederhana ini
SHARE

Author

“Tak perlu menjadi orang lain ketika ingin di puja atau dipuji, karena yang terpenting adalah ketika dirimu mampu menerima segala kekuranganmu dengan lapang dada.”

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: